Posted by infourmasi on Senin, 30 Desember 2013
PELAYANAN BANK BRI TIDAK MEMUASKAN DAN TIDAK PROFESIONAL
Senin, 30 januari 2013. Pelayanan bank BRI cabang Sinar Peninjauan yang kurang memuaskan. Siang saat pukul 14.20 saya pergi menuju ke bank BRI cabang peninjauan untuk menabung. Begitu ramai orang yang mengantri untuk mendapatkan pelayanan dari teller bank BRI, setelah mengambil nomor antrian dan menunggu cukup lama, antrian tidak berjalan di karenakkan jaringannya sedang Offline sehingga tidak bisa melakukkan penarikkan, transfer, serta menabung dan bank hanya melayanki mereka yang ingin melakukan setoran pinjaman ke bank, kemudian bank BRIpun segera ditutup dan tak ada satu orangpun yang dilayani hal ini di karenakkan jaringan bank BRI sedang ERROR. Sungguh disayangkan karena banyak para pengunjung yang sudah menunggu begitu lama disana namun tidak mendapatkan pelayanan. Selain itu ATM di sana pun tidak berfungsi aias MATI sehingga tidak bisa melakukan cek saldo, transfer uang dan melakukan penarikkan. Sampai kapan Bank BRI akan terus seperti ini??
Sunguh disayangkan apalagi bank BRI masih merupakkan bank satu-satunya di daerah saya, seandainya ada bank lain mungkin saya tidak akan menabung di bank BRI, karena sering terjadinya gangguan, bagaimana jika keadaannya mendesak? Ada keluarga yang sakit dan bertempat tinggal jauh yang membutuhkan kiriman uang, kita pasti akan kebingungan.
Saya sungguh sangat mengharapkan perubahan serta kemajuan dari segi pelayanan bank BRI di kecamatan Sinar Peninjauan karena jaman sekarang ini semakin banyak orang yang menggunakkan layanan bank sebagai salah satu sarana untuk melakukan transaksi keuangan, meminjam, menabung dan menyimpan uang.
Semoga ini bisa menjadi indikator kedepannya kepada pihak bank BRI untuk lebih bisa memberikan pelayanan yang baik kepada setiap nasabahnya. Apabila ada kesalahan kata baik sengaja maupun tidak sengaja mohon dimaafkan.